Kursus Bahasa Jerman
Sistem Pembelajaran Camp (Boarding)
Pertama dan satu-satunya di Indonesia

Kamu sangat beruntung bisa menemukan kami. Memperkenalkan kursus bahasa Jerman dengan Sistem Belajar Camp seperti di Kampung Inggris yang pertama dan satu-satunya di Indonesia untuk Solusi bagi kamu yang Tidak Ingin Gagal Belajar Bahasa Jerman.

Apa itu kursus bahasa Jerman dengan Sistem Pembelajaran Camp?

Di program Deutsch Camp, kamu akan belajar bahasa Jerman bersama guru dari pagi sampai malam hari sebanyak 5 sampai 6 kali seminggu. Keunggulan belajar di program Deutsch Camp, siswa selalu mendapatkan pendampingan belajar baik di siang hari maupun di malam hari. Dalam belajar bahasa, belajar di luar kelas sangat penting dalam keseuksesnya program belajarnya. Atas dasar pengalaman maka program yang kami jalankan adalah Belajar Bahasa Jerman dengan Sistem Belajar Camp (Boarding) agar siswa dapat berhasil belajar bahasa Jerman dengan cara maksimal dan telah melakukan usaha maksimal untuk mencapai kelulusan.

Fasilitas Camp Bahasa Jerman Jogja

Terletak tidak jauh dari Malioboro (2km) menggunakan bangunan 3 lantai dengan luas 1200 meter persegi. Lantai 1 digunakan khusus untuk Asrama, Lantai 2 untuk ruang kelas dan ruang belajar bersama indoor, Lantai 3 Rooftop untuk ruang terbuka dengan udara segar ditemani pemandangan Gunung Merapi dan suasana kota Jogja yang syahdu.

Kursus Bahasa Jerman Camp Terbukti Jauh Lebih Baik daripada Kursus Konvensional.

Dalam kursus bahasa Jerman Camp, semua peserta akan belajar dan tinggal di asrama. Kamu akan belajar pada siang dan malam hari bersama guru.

Tinggal di asrama membuat kamu menjadi fokus untuk belajar dan membiasakan diri berbahasa Jerman dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, kamu juga tidak terganggu oleh hal-hal yang tidak berkaitan dengan belajar bahasa.

Sudah terbukti, tingkat keberhasilan belajar bahasa Jerman dengan sistem Camp jauh lebih baik dari pada kursus konvensional. Kamu tentu sudah pernah dengar tempat belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris bukan? Yuk, ikut belajar bahasa Jerman Camp bersama kami di Kota Yogyakarta.

Mengapa belajar bahasa Jerman dengan sistem camp?

Kursus Bahasa Jerman Camp Terbukti Jauh Lebih Baik dari pada Kursus Konvensional. Jika dengan kelas camp kamu tidak lulus, bagaimana jika dengan kursus konvensional?

Efektif (Tidak Buang-Buang Waktu)

Kamu akan fokus belajar setiap hari bersama guru pada pagi, siang dan malam sehingga tidak terganggu oleh hal lain yang tidak berkaitan dengan belajar bahasa Jerman.

Efisien (Tidak Buang-Buang Biaya)

Kamu yang rajin belajar dipastikan lulus tepat waktu dan tidak mengulang-ulang sehingga biaya yang kamu keluarkan tidak membengkak.

Realistis dan Pilihan Cerdas

Belajar bahasa itu bukan hanya modal pintar, tapi butuh waktu, kemauan, sarana dan komunitas agar kamu memiliki kesempatan untuk latihan dan praktik. Ingat, banyak yang pintar tapi gagal belajar bahasa Jerman akibat proses pembelajaran yang tidak tepat.

Pada saat Weekend, kamu dapat memanfaatkan waktu bebas untuk beristirahat di camp bersama teman-teman atau wisata mengelilingi kota Yogyakarta, seperti jalan jalan ke Malioboro, Alun-Alun Keraton, Pantai dan masih banyak lagi.

Mengapa kamu harus tinggal di asrama?

  1. Tinggal di kos atau tinggal di rumah, akan membuat kamu jadi malas belajar dan malas berlatih dan waktu mu habis untuk rebahan, bersocial media atau melakukan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan belajar bahasa Jerman.
  2. Di Asrama, kamu pasti akan memanfaatkan waktu secara maksimal untuk belajar.
  3. Kamu juga akan semangat belajar dan berlatih sehingga membuat kemampuan bahasa Jerman kamu cepat meningkat.
  4. Selain itu, kamu berkumpul dengan orang-orang yang memiliki tujuan sama, sehingga motivasi belajar kamu tetap terjaga dengan baik dan kondusif.
  5. Kamu akan menjadi pribadi yang mandiri, bertanggung jawab karena jauh dari orang tua. Hal ini bagus untuk kamu mempersiapkan mental menjadi lebih kuat sebelum kamu terbang jauh ke Jerman.

Pertanyaan sering diajukan

1. Bagaimana jika saya tidak bisa masuk kelas?
Jawab: Setiap 1 Level, siswa mendapatkan 6 kredit kelas tambahan akibat tidak masuk kelas (1 kredit = 1 jam).

2. Bagaimana jika saya tidak lulus ujian?
Jawab: Setiap 1 level, siswa mendapatkan 6 kredit kelas tambahan akibat tidak lulus ujian (1 kredit = 1 jam).

3). Bagaimana jika sudah menghabiskan kuota kredit tetapi masih belum bisa lulus?

Solusi 1: Mengulang pembelajaran dengan biaya 60% dari harga normal per level.

Yuk Belajar Bahasa Jerman di Camp Bahasa Jerman Jogja

Untuk kamu yang Rajin dan Giat Belajar di Jamin 100% Pasti Lulus!

Program Terbaik di dukung oleh fasilitas pembelajaran yang lengkap mulai dari pengajar profesional, ruang belajar serta asrama dan fasilitas.

Bukti Komitmen & Kesungguhan Program Yang Kami Jalankan melalui Kelas Camp agar pembelajaran mendapatkan Hasil yang Maksimal.

Daftar sekarang dan dapatkan harga special.

Kursus bahasa Jerman pilihat tepat untuk kamu yang mau fokus belajar dan memiliki target lulus cepat.